Rabu, 27 Juli 2011

Sleep Moon Xpress V.2 | Software Untuk Perintah Komputer Dengan Suara



Sleep Moon Xpress V.2 ini adalah sebuah software teknologi terbaru yang merubah komputer anda menjadi otomatis di tingkat yang paling tertinggi. Seperti Alarms, Shutdown otomatis, Eksekusi remote, Pendeteksian kecepatan Download dan Upload, dan masih banyak yang lainnya lagi.
 
Fitur paling utama dari Sleep Moon Xpress V.2 terobosan terbaru ini adalah yang memungkinkan anda untuk mematikan / men-shutdown komputer anda dengan suara yang telah anda rekam sebelumnya. Suara ini dapat anda buat sesuai dengan keinginan anda, seperti tepuk tangan, siulan, batuk, petikan jari maupun apa saja. Sangat menarik bukan?
 
Bukan hanya Shutdown yang dapat dilakukan oleh software ini, banyak action yang dapat dilakukan ketika komputer menerima inputan suara yang telah anda simpan sebelumnya, antara lain: Restart, Log Off, Standby, Hibernation, Menghidupkan alarm, menampilkan teks tertentu, bahkan membuka file apapun yang anda inginkan. Software ini mampu menjawab kebutuhan terhadapa otomatisasi sebuah komputer. Hanya dengan mengeluarkan suara saja dan tanpa menyentuh komputer anda sendiri, anda dapat melakukan banyak hal. Ini dikarenakan Sleep Moon Xpress V.2 ini sudah memiliki fitur Sound Sensitive Console.
 
 
Download :
 
 
 
 
 
NB :
Satu yang paling penting untuk menggunakan software ini adalah komputer anda harus memiliki microphone untuk inputan terhadap suara. Jika tidak, anda tidak akan melakukan hal tersebut. Fitur-fitur yang lebih lengkap yang terdapat pada software ini adalah:
  1. Kontrol jarak jauh komputer anda dari lokasi mana saja dan melakukan berbagai macam perintah seperti shutdown, dll.
  2. Menggunakan tekknologi canggih seperti BlueActiv dan WTP Mobile Technology, fitur ini berfungsi untuk mengendalikan remote dari mana saja.
  3. Kompatibel dengan Bluetooth dan Inframerah ponsel yang telah diaktifkan, pada ponsel yang built-in kamera.
  4. Software ini bersifat Freeware alias gratis, tanpa spyware maupun adware.
Selain itu, Sleep Moon Xpress V.2 ini juga dapat menampilkan kecepatan aktual internet anda. Informasi yang ditampilkan andalah kecepatan Download dan Upload . Aplikasi ini aman dan freeware.
 Tahapan penggunaan :
  1. Instal aplikasi seperti biasa
  2. Jalankan aplikasinya
penampakan aplikasinya :

 
3. kemudian masuk ke pilihan sound activation console

 
 
4. stabilkan suara backgroundnya

 
 
5. setelah proses normalize selesai, rekam suara apa yg sobat inginkan (contoh : cek, tes, mati, tepukan tangan, atau terserah anda) lalu klik save sound setting

 
 
6. hide saja sound settingnya

 
 
7. lalu kembali k automatic comands

 
 
8. pilih action yg sobat inginkan

 
9. lalu klik schedule comman
 


^ Semoga Bermanfaat ^
.:: Arief Nurrohman ::.

0 komentar:

Posting Komentar

Share It Now

Navigation