Senin, 13 Juni 2011

AMD B0 Stepping Bulldozer CPU Gets Benchmarked

Meskipun masih ada waktu yang tersisa sampai AMD membuat prosesor FX-Series berdasarkan arsitektur resmi Bulldozer, teknik sampel chip ini sudah mulai membuat intro cara mereka tangan penggemar yang telah menerbitkan tolok ukur pertama dari CPU. 

Kinerja tampaknya sub-par saat ini karena prosesor ini dirancang hanya untuk memungkinkan produsen motherboard, dan pembuat perangkat keras lain, untuk menguji fungsionalitas produk mereka. 

Sebagai permulaan, kita akan melihat pada serangkaian tolok ukur yang diterbitkan oleh anggota forum Chiphell, yang menggunakan 2.8GHz clock chip 8-core yang overclock ke 3.2GHz. 

Prosesor AMD ini dipasangkan bersama dengan motherboard Asus Sabertooth 990FX dan dengan 4GB memory DDR3-1333MHz, dan mencapai 4,60 poin di R11.5 Cinebench pada frekuensi dasar, di mana ia tertinggal di belakang bahkan Core i7 860. 

Tes-tes lain yang dijalankan termasuk Fritz Catur dan SuperPi, dan hasil yang mengecewakan tersebut juga ditawarkan. 

Prosesor Bulldozer kedua untuk membuat jalan ke tangan pengguna antusias adalah clock 3.2GHz dan dikelola untuk mencapai 4GHz melalui overclocking. 

Meskipun meningkatkan kecepatan clock, kinerja chip tampaknya meniru orang-orang dari prosesor FX Chiphell dan hanya berhasil mencapai 5,63 poin dalam R11.5 Cinebench serta SuperPi waktu sekitar 22 detik.

  
Pada adil Computex tahun ini, AMD telah secara resmi mengumumkan bahwa prosesor FX Zambezi pertama, berdasarkan arsitektur Bulldozer, tidak diharapkan untuk tiba sampai di akhir musim panas (Agustus atau September). 

Sebelum berita itu dibuat resmi, berbagai laporan menyatakan bahwa AMD sedang mengalami masalah dengan kinerja arsitektur Bulldozer, sebagai revisi chip pertama berfungsi di frekuensi rendah dari yang diharapkan. 

Dalam rangka untuk memperbaiki masalah ini kecepatan, AMD dilaporkan berencana untuk membangun Bulldozer baru melangkah, B2 disebut, yang seharusnya membuat chip yang kompetitif dengan penawaran Intel.




^ Semoga Bermanfaat ^

0 komentar:

Posting Komentar

Share It Now

Navigation