Senin, 13 Juni 2011

Prosesor AMD Desktop Llano untuk Debut pada tanggal 30 Juni

Hanya dalam beberapa jam dari sekarang, AMD diharapkan untuk membuat prosesor mobile pertama berdasarkan arsitektur Llano resmi dan laporan baru-baru ini telah datang untuk mengungkapkan bahwa pada tanggal 30 Juni ini akan diikuti oleh rekan-rekan desktop mereka. 

Awal desktop AMD Llano lineup akan terdiri dari enam prosesor baru yang pak Radeon ganda atau desain quad-core dan grafis terintegrasi HD 6000-seri. 


Ini akan dibagi menjadi A dan E-Series dan mantan meliputi lima prosesor, sedangkan yang kedua hanya akan mendapatkan satu chip untuk saat ini. 

Desktop tercepat Llano CPU untuk diperkenalkan oleh AMD disebut A8-3850 dan paket ini empat pengolahan yang beroperasi pada 2.9GHz, 4MB Level 2 cache, a dual-channel DDR3-1866 memory controller dan Radeon HD 6550D unit grafis. 

Ini termasuk prosesor shader tidak kurang dari 400 clock di 600MHz dan dapat bekerja sama dengan memilih kartu grafis dalam mode CrossFireX Hybrid. 

Baru-baru ini, penggemar komputer berhasil mendapatkan terus seperti sebuah APU dan menggunakannya untuk membangun 3DMark baru 06, Vantage dan 11 rekor dunia untuk inti grafis terintegrasi, sangat melebihi skor yang dicapai oleh prosesor Intel Sandy Bridge. 

Meskipun kinerja tinggi mereka, Sweclockers melaporkan bahwa enam chip desktop Llano bahwa AMD akan rilis pada akhir Juni, akan memiliki umur simpan yang terbatas seperti ini akan digantikan oleh chip lebih cepat dalam hitungan bulan. 

Di luar inti grafis on-die, chip Llano juga fitur dual-channel yang terintegrasi memory controller DDR3 dan 16 jalur PCI Express Gen 2.0 controller. 

AMD Llano APUS yang kompatibel dengan soket FM1 motherboard. Ini dapat didukung oleh chipset A70 atau A75, dan fitur menawarkan baik yang sama, kecuali untuk USB 3.0 dukungan yang hanya ditemukan di FCH A75 lebih maju.


^ Semoga Bermanfaat ^

0 komentar:

Posting Komentar

Share It Now

Navigation