Jumat, 27 Mei 2011

Tablet Microsoft Windows 8, Fenomenal

 Penjualan smartphone Windows 7 yang kurang memuaskan membuat Microsoft harus melakukan manuver bisnis yang terkadang ekstrim. Namun kali ini, walaupun sedikit terlambat tapi Microsoft tampaknya sudah memantapkan langkah untuk ikut terjun ke dunia tablet yang selama ini masih di dominasi oleh Apple iPad dan beberapa produk tablet dari Android Google lainya.






Akan ada 8 tablet pastinya untuk tahun depan, seperti yang telah di umumkan hari Senin oleh CEO Microsoft, Steve Ballmer. Beliau juga mengatakan bahwa 'next generation of Windows 7' ini akan menjadi sebuah 'Masterpiece' dari Microsoft. Dengan menggunakan sistem operasi terbaru yang diperkirakan sebagai Windows 8 diharapkan layaknya melipat kemampuan sebuah pc rumahan langsung ke dalam tablet. Kemudahan dan dukungan langsung juga disediakan oleh Microsoft untuk para pengembang aplikasi. Kemudian dengan membawa fitur pembaruan dari Market aplikasi yang sudah ada sebelumnya, di harapkan akan banyak para pengguna tablet untuk melirik tablet terbaru dari Microsoft ini.



Microsoft tampaknya akan menaruh perhatian lebih ke perkembangan jumlah aplikasi untuk mengejar ketertinggalanya dari Apple dan Android. Seperti yang telah di isyaratkan oleh Ballmer sebelumnya, Microsoft akan mengambil jalan tengah dengan menutup celah yang ada pada tablet dari Apple iPad dan Android, Apakah strategi Microsoft kali ini akan berhasil? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.


^ Semoga Bermanfaat ^

0 komentar:

Posting Komentar

Share It Now

Navigation